Pengemudi Ojol, Insya Allah Dukungan Ojol Untuk Prabowo-Sandi Mencapai 75 persen

Monitor Kini. Jakarta – Dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres koalisi Indonesia Adil Makmur, Prabowo-Sandi sangat luar biasa dari para pengemudi ojek online.
Para pengemudi ojek online hadir dalam acara deklarasi  dukungan terhadap Prabowo-Sandi di dalam Gedung Joang 45 bertepat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (23/11/2018).

Para driver ojek online tersebut datang keacara tersebut masih mengenakan jacket dengan logo ojek online. Mereka bersatu ditengah para peserta yang hadir yang sebagian besar terdiri dari Nelayan, Petani, Guru Honorer, dan Buruh.

“Insya Allah dukungan ojol untuk Prabowo-Sandi bisa 75 persen. Kami berharap pada Bapak Prabowo dan Sandi untuk memperhatikan ojek online,” ungkap Rusli, satu dari ketujuh pengemudi ojek yang hadir dalam acara tersebut. Menurut pengakuan Rusli, jika Prabowo menjadi Presiden banyak yang sangat berharap pada Prabowo dan Sandiaga Uno, mereka berharap sistem pemerintah yang baru dapat memberikan paying hokum dan menaikkan taraf kehidupan bagi para kaum pengemudi ojek online.

Rusli juga berharap agar Prabowo dapat mengundang pengemudi online secara khusus dalam acara kampanye Prabowo-Sandi kedepannya. Rusli sangat yakin bahwa para pengmudi ojek online bisa menghadirinya dengan tangan terbuka tanpa perlu imbalan.

“Kami enggak minta uang, kami minta supaya kami lebih dimanusiakan,” tutur Rusli.
Banyak para kaum buruh dan pengemudi ojek online yang berharap untuk perubahan, perubahan dalam system pemerintahan serta ekonomi bangsa, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mereka yakini dapat memberikan perubahan itu, semoga saja mereka benar terpilih pada pemilu tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebijakan BI yang Didasari Dengan Riset Skala Internasional

Praktik Kotor Korupsi Politisi-BUMN Harus Segera Dihentikan

PRABOWO : GDP Indonesia Tinggi Namun Belum Cerminkan Kondisi Ekonomi Yang Baik